telset

Larry Page Bangga Google+ Capai 40 Juta Pengguna

Jakarta – Walaupun dinilai tak sesukses seperti yang diperkirakan sebelumnya, namun Google+ diklaim telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dengan berhasil menggaet sekitar 40 juta pengguna.

Larry Page yang merupakan salah satu pendiri Google yakin situs media sosial rancangannya itu akan bakal dapat menjadi pesaing yang serius bagi penguasa™ situs jejaring sosial saat ini, Facebook. Google+ disebutkan telah memiliki 40 juta pengguna.

“Orang-orang berbondong-bondong ke Google+ pada tingkat antusiame yang luar biasa dan kami baru saja mulai,” kata Larry Page seperti dilansir Relaxnews, Selasa (18/10).

Banyaknya foto yang sudah di share lewat akun Google+. Dan tentu saja sudah miliaran jumlahnya, kerena siapun pengguna Android yang menginstal Google+ dapat meng-upload  fotonya secara otomatis.

Dengan bangganya Larry Page mengatakan, bahwa tahap ini baru langkah awal. “Kami masih pada tahap sangat awal dari apa yang teknologi berikan, Google+ akan terlihat sangat berbeda dalam waktu lima tahun ke depan, ucapnya.

Banyak tokoh dunia yang sudah menggunakan akun Google+, seperti misalnya pemimpin spiritual Tibet, Dalai Lama, Uskup Agung Cape Town yang aktifis HAM Afrika Selatan, Desmond Tutu, dan bahkan aktor Bollywood , Shah Rukh Khan di daulat sebagai maskot Google+ di India.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0