Land Rover Siap Jajal Bisnis Smartphone

Telset.id, Jakarta – Bicara soal smartphone Android, pastilah di kepala setiap orang akan berpikir merek-merek seperti Samsung, LG, Sony, dll. Namun jika Anda merasa tidak ingin merek yang “mainstream”, Anda mungkin nanti bisa mencoba memakai smartphone keluaran Land Rover.

Daya tarik perangkat smartphone, khususnya berplatform Android, telah membuat banyak perusahaan untuk mengadu peruntungan membuatnya. Land Rover menjadi salah satu pabrikan mobil yang dikabarkan tertarik terjun ke bisnis smartphone.

Menurut laporan yang dilansir Pocket-lint, bahwa produsen mobil Land Rover berencana akan meluncurkan smartphone dengan merek yang sama (Land Rover). Namun smartphone ini tidak dibuat sendiri oleh Land Rover, melainkan bekerjasama dengan Bullitt.

Disebutkan bahwa smartphone yang kabarnya akan diluncurkan pada tahun 2017 ini hanya akan memakai nama Land Rover saja, sementara untuk proses produksinya akan diserahkan kepada Bullitt.

Bagi Anda yang belum tahu, Bullitt sebenarnya bukan nama baru di dunia smartphone. Perusahaan asal Inggris ini sebelumnya juga sudah pernah membantu Caterpillar untuk membuat smartphone. Sayangnya untuk saat ini masih belum ada informasi detail tentang spesifikasi smartphone Land Rover ini.

Namun jika melihat bagaimana Bullitt membuat smatphone untuk Caterpillar, dan juga melihat reputasi Land Rover sebagai produsen mobil yang berkesan tangguh di medan berat, maka kemungkinan smartphone buatan Bullitt ini juga menawarkan fitur yang “tahan banting”.

Nah, apakah Anda tertarik menggunakan smartphone tangguh buatan Land Rover? Jika Anda tertarik memilikinya, Anda bisa menunggu tahun depan saat dirilis secara resmi ke pasaran. [HBS]

 

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0