Lagi, Kamera LG G5 Dapat Pengakuan Terbaik

Telset.id, Jakarta – Lagi, LG G5 kembali mendapat pengakuan sebagai smartphone premium dengan kamera yang memberikan hasil gambar terbaik. Setidaknya pengakuan ini datang dari dua media global yang memberi perhatian pada perkembangan teknologi smartphone, Android Authority dan Expertreviews.

Yang menjadikan unik, pengakuan dari Android Authority ini sebenarnya berasal dari sebuah survey pembaca mereka yang dilakukannya atas tujuh smartphone premium yang diperkenalkan tahun ini. Tanpa menampilkan informasi smartphone dimaksud, pengunjung situs diminta untuk memilih dan mengurutkan hasil foto terbaik dari galeri yang mereka buat. Jajaran foto tersebut dibuat dalam kondisi pencahayaan berbeda.

Dari 100,000 lebih pengunjung yang memberikan pendapatnya, LG G5 meraih skor tertinggi melampaui enam pesaingnya.

Sementara keputusan expertreviews.co.uk memberikan label terbaik bagi kamera LG G5 berasal Katharine Byrne, salah satu pengujinya. Pengujian yang dilakukannya ini melibatkan perbandingan dengan dua smartphone kelas premium dari pabrikan berbeda.

Sepanjang pengujian tersebut, dirinya menggunakan skenario berbeda dengan objek sama untuk memberi penilaian. Termasuk dalam skenario dimaksud adalah pemotretan luar ruang, dalam ruang dengan pencahayaan rendah dan dalam ruang dengan pencahayaan tinggi.

Dalam hasil pengujian ini, Katharine menyebut, LG G5 mampu menghasilkan gambar dengan detail terbaik dan pewarnaan yang lebih terang ketimbang dua smartphone lain dalam pengujian tersebut. “Bagi mereka yang mencari kamera terbaik yang dapat ditawarkan Android, LG G5 jelas merupakan pemenangnya,” tulis Katherine dalam kesimpulan pengujian ini.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI