telset

Lagi, Iklan Galaxy S III Sindir iPhone 5

Jakarta – Samsung pernah membuat iklan yang menyindir kekuarangan iPhone 5. Tak puas menyindir pesaingnya itu, vendor Korea Selatan ini kembali membuat tiga iklan Samsung Galaxy S III yang juga menyindir produk smartphone Apple, iPhone 5.

Iklan tersebut menunjukkan seorang lelaki dan perempuan yang duduk di bangku dan sedang bermain lewat ponselnya. Dalam video, lelaki tersebut kalah. Ia tidak terima dengan kekalahannya dan membandingkan ponselnya dengan ponsel milik gadis di sebelahnya.

Lelaki itu merasa kesal karena layar ponselnya kalah luas sehingga ia bisa kalah. Di dalam video tersebut juga terlihat layar ponsel lelaki kurang cerah dibandingkan dengan yang dipegang temannya tersebut.

Dua iklan yang lain dibuat dengan lebih manis, tanpa aroma persaingan dengan Apple. Kedua iklan tersebut memamerkan teknologi S Beam yang terdapat di dalam Galaxy S III.

Pertama, adegan dimana seorang lelaki ingin mendengarkan lagu romantis untuk mendukung suasana. Tetapi lagu yang terputar tidak seperti yang ia bayangkan. Lalu teman perempuannya menyentuhkan ponselnya ke ponsel lelaki tersebut untuk mentransfer lagu.

Dalam video terakhir, seorang pengusaha ingin pergi dan telah memanggil taksi. Anaknya meminta sang ayah untuk melihat  video yang telah mereka buat. Transfer video dengan menggunakan S Beam pun dilakukan dalam hitungan detik.

Penasaran ingin melihat bagaimana kemasan iklan Samsung S III, silakan tonton video di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=cQ_gITUIhqs&feature=player_detailpage

http://www.youtube.com/watch?v=N4ORwZPPnus&feature=player_detailpage

http://www.youtube.com/watch?v=bvB3msfJYdk&feature=player_detailpage

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0