telset

Lagi, Bocoran Terbaru Spesifikasi Motorola X Phone

Motorola X Phone
Motorola X Phone

Jakarta – Beberapa bocoran mengenai spesifikasi Motorola X Phone sebelumnya telah banyak beredar. Namun menurut informasi terbaru, ada beberapa spesifikasi yang berbeda dengan spesifikasi yang dirumorkan beberapa waktu lalu.

Informasi yang disebutkan berasal dari sumber terpercaya ini mengungkapkan, X Phone tidak hadir dengan ukuran layar 4.7 inchi, melainkan akan menggunakan layar FHD 5 inchi. Hal ini disebabkan sulitnya mendapatkan stok unit untuk layar ukuran 4.7 inchi.

Dikutip dari PhoneArena, Kamis (14/3), perbedaan lainnya adalah pada prosesor yang digunakan, yakni bukan Nvidia Tegra 4i, melainkan memakai prosesor Qualcomm dual-core.

Kemudian kamera belakang 10MP dengan optik yang lebih baik, tujuan dari kamera ini bukanlah untuk memenangkan ukuran besaran megapixel dengan kamera lain, namun untuk memproduksi hasil dengan kualitas yang lebih baik.

Sumber itu juga menyebutkan, Motorola tidak akan merilis X Phone di semua wilayah, karena Motorola hanya akan merilisnya di negara yang operatornya menjamin mampu menjual 25.000 unit saja.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0