telset

Lagi, Beredar Foto Hasil Jepretan Sony Odin

Jakarta – Ponsel terbaru dari Sony, ‘Odin’ memang belum resmi dirilis, karena saat ini sedang tahap tes produk. Namun beberapa foto hasil jepretannya telah beredar di internet.

Bocoran foto hasil jepretan Sony Odin ini jila diamati hasilnya kurang terlalu bagus. Padahal Sony sebenarnya memiliki teknologi kamera yang terbilang mumpuni. Ponsel ini diketahui memiliki resolusi 13 megapiksel dengan Exmor RS Sensor.

Walau terlihat kurang jernih, tapi teknologi kamera ini membuktikan bahwa Sony sudah berhasil membuat kamera dengan resolusi lebih besar. Demikian yang dikutip telsetNews dari PhoneArena, Jumat (23/11).

Sementara dari segi display layar, ponsel ini akan menggunakan teknologi White Magic dari Sony. Sehingga gambar yang ditampilkan lebih cerah tapi tak boros baterai. Bahkan resolusi layarnya diperkirakan  akan Full HD 1920×1080 piksel.

Dirumorkan Sony Odin akan mejeng di ajang Consumer Electronis Show 2013 nanti di Las Vegas. Sony nampaknya akan bersaing akan Samsung Galaxy S IV yang juga digosipkan akan dirilis di ajang yang sama.

Nah, ingin lihat foto hasil jeprten Sony Odin? Yuk lihat beberapa gambarnya di bawah ini:

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0