Lagi, Beredar Bocoran Spek Xiaomi Mi 5

Telset.id, Jakarta – Xiaomi telah mengkonfirmasi akan merilis smartphone flagship Mi 5 pada 24 Februari nanti. Meski sudah banyak bocoran yang beredar sebelumnya, namun bocoran terbaru ini seakan menegaskan rumor sebelumnya.

Kabarnya Xiaomi Mi 5 akan hadir dengan layar 5.15 inci dengan resolusi Full HD 1080p dan disokong chipset Qualcomm Snapdragon 820 quad-core yang dapat dipacu pada kecepatan 2.15GHz.

Sementara di sektor kamera, Mi 5 akan dibekali sensor 16MP dengan OIS dan Laser Focus. Sementara untuk kamera depan disematkan kamera 4MP Ultrapixel, dengan kapasitas baterai sebesar 2.910 mAh

Smartphone ini dilengkapi komektifitas Mi 5 dengan USB Type-C, dukungan dual SIM, dan NFC. Jika melihat bocoran gambarnya, Mi 5 dibekali fitur pemindai sidik jari.

Secara keseluruhan, bocoran spesifikasi Xiaomi Mi 5 terbaru ini sesuai dengan apa yang pernah beredar sebelumnya. Bagaimana dengan harganya? Kabarnya, harga Xiaomi Mi 5 akan dipatok mulai dari 1.999 Yuan atau sekita Rp 4 juta, seperti versi pendahulunya.[HBS]

Xiaomi Mi 5 spek bocoran

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI