Kursi Gaming Kalajengking, Cocok untuk WFH

Kursi Gaming Kalajengking

Telset.id, Jakarta  – Sebuah kursi gaming kalajengking membuat Anda bisa bersantai kerja dari rumah atau work from home selama masa pandemi Covid-19. Kursi berdesain ekstrem itu dibuat oleg Cluvens.

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Selasa (15/9/2020), Cluvens membawa semua kebutuhan pengguna ke level yang sama sekali baru. Bahkan, kursi gaming kalajengking tersebut bisa dipakai untuk selain bermain game.

{Baca juga: Acer Predator Gaming Chair x OSIM, Kursi Gaming Bisa “Pijat”}

Cluvens memberinya nama Scorpion Computer Cockpit. Sesuai namanya, pengaturan perangkat itu telah dirancang agar terlihat seperti kalajengking. “Ekor kalajengking” berfungsi sebagai dudukan monitor Anda.

“Ekor kalajengking”mendukung sebanyak tiga monitor berukuran 29 inci atau satu layar 49 inci. Alas kursi dilengkapi beberapa kaki untuk menopang kursi. Kursi tersebut terbuat dari baja karbon tinggi ukuran 3/16 inci.

Scorpion Computer Cockpit dilengkapi pula motor, yang dapat disandarkan ke belakang untuk memungkinkan Anda berbaring dengan monitor menghadap wajah. Aatau, Anda dapat memilih untuk duduk tegak.

Kursi itu juga memiliki dua “cakar” yang sebenarnya merupakan sandaran tangan. Fungsinya untuk menahan penyangga keyboard dan mouse transparan bersama dengan slot untuk menempatkan remote control kursi.

{Baca juga: AutoFull, Kursi Gaming Xiaomi Berdesain ala Kursi Sports Car}

Jika berpikir bahwa kursi tersebut tidak terlihat murah, Anda 100 persen benar. Scorpion Computer Cockpit dijual seharga USD 3.300 atau Rp 49 jutaan, belum termasuk monitor. Berminat? Buka saja situs resmi Cluvens. [SN/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here