Kualitas Kamera Sebagai Pembeda Nokia

Nokia Lumia 820

Jakarta – Nokia dikenal sebagai produsen ponsel dengan kualitas kamera yang mumpuni. Bahkan menurut laporan Bloomberg, Nokia akan terus menanamkan investasi dalam jumlah besar untuk mengembangkan teknologi kameranya.

Langkah ini dapat terlihat dari investasi Nokia dalam jumlah yang tidak diungkap saat vendor asal Finlandia ini mengakuisisi sebuah perusahan startup software kamera, Pelican Imaging, untuk mengembangkan sebuah software pengaturan kamera.

Dikutip telsetNews dari Bloomberg, Jumat (3/5), software tersebut akan memungkinkan sejumlah optik untuk menggabungkan data dalam satu gambar. Jika dilihat cara kerja dari software ini, tampak mirip dengan kamera Lytro yang diungkap tahun lalu.

Bloomberg juga mengungkapkan, bahwa Nokia masih melihat bahwa kamera adalah satu faktor pembeda terbesar yang akan mampu membedakan produknya dengan produk kompetitor.

Pihak Nokia disebutkan meyakini bahwa kualitas gambar hasil jepretan kamera adalah alasan pertama pengguna membeli ataupun menukar ponselnya dengan ponsel lain.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0