Kota Bandung Nikmati 4G LTE Telkomsel

Telkomsel 4G LTE Carnival Bali SPGJAKARTA – Telkomsel terus ngebut menggelar layanan 4G LTE di berbagai kota di Indonesia. Setelah sebelumnya sukses menggelar layanan 4G LTE di Jakarta dan Bali, kali ini layanan Telkomsel 4G LTE hadir secara komersial di kota Bandung.

Jaringan teknologi selular generasi keempat milik Telkomsel ini akan mencakup hampir 100% kotamadya Bandung, termasuk titik-titik strategis seperti mal, perkantoran, gedung pemerintahan, daerah residensial, dan tempat wisata.

Selain jaringan, Telkomsel juga melakukan berbagai persiapan dari sisi layanan dan produk, seperti kesiapan uSIM (simcard 4G), ponsel 4G, konten dan titik-titik pelayanan (GraPARI).

Tak hanya di Indonesia, operator terbesar di Indonesia ini juga menggelar layanan 4G LTE di delapan negara, yaitu Singapura, Malaysia, Hongkong, Australia, Taiwan, Saudi Arabia, Korea Selatan dan Inggris.

“Komitmen kami adalah terus memperluas layanan 4G LTE ke berbagai kota di Indonesia. Kali ini layanan Telkomsel 4G LTE hadir di kota Bandung untuk menjawab kebutuhan masyarakat Bandung akan akses penggunaan layanan berbasis pita lebar atau broadband,” kata Senior Vice President LTE Project Telkomsel, Hendri Mulya Sjam dalam keterangannya, Jumat (13/3/2015).

Menurutnya, di era digital lifestyle saat ini, layanan data sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat di kota-kota besar, dimana akses data digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari masyarakat yang penuh mobilitas, terutama di dalam mengakses berbagai informasi dan untuk tetap terhubung dengan lingkungan sosialnya.

Hendri mengungkapkan, bahwa sejak pertama kali diluncurkan Desember 2014 lalu, layanan Telkomsel 4G LTE telah digunakan oleh masyarakat Indonesia hingga menembus angka 150 ribu pelanggan.

Sambutan positif akan layanan Telkomsel 4G LTE didukung oleh beberapa faktor, antara lain ketersediaan uSIM (simcard 4G LTE), penawaran smartphone 4G LTE, paket bundling yang menarik, penawaran international roaming, serta berbagai aplikasi.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI