telset

Kontroler Xbox 360 Digunakan Untuk Games Tablet Android

Jakarta – Dalam sebuah permainan games menggunakan tablet Android biasanya Anda menggunakan navigasi layar sentuh yang dikendalikan jari-jemari tangan. Tetapi sekarang permainan akan semakin menyenangkan jika menggunakan kontroler games yang berasal dari Xbox 360.

Seperti yang dikutip Telsetnews dari ubergizmo, Selasa(1/11) Ada sebuah tablet Android yang sangat memungkinkan dimaninkan dengan bantuan alat tersebut sehingga permainan semakin menyenangkan. Dengan menggunakan tablet yang berasal dari Acer dengan seri Iconia Tab A500 dan A501. Dengan menggunakan sambungan USB yang dimiliki, Acer Iconia berhasil menjalankan sistem game dengan bantuan sebuah kontroler Xbox 360 dan HDMI kabel yang menghubungkan tablet dengan sebuah layar TV.

Sebuah game Shadowgun di coba di tablet Acer A500 dengan menggunkan perangkat ini. Game Shadowgun ini jelas terlihat sangat baik dimainkan seperti halnya pada tablet dan di TV, tetapi yang pasti performa masih dikategorikan berjalan dengan baik.

Dengan tampilan video yang di perlihatkan di http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=NW3-sIyql24. memberikan ide buat para pencinta games menggunakan tablet dikombinasikan dengan output HDMI dan kontroler USB membuat ide game dengan menggunakan konsol jauh lebih memikat. Kedepannya lambat laun computer destop akan digantikan Tablet PC.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0