Konfirmasi Bocornya Foto Droid 4

Jakarta – Setalah dibuat penasaran dengan kehadiran foto yang menjelaskan bahwa ada salah satu foto yang menerangkan ponsel itu adalah Droid, kini kabar yang beredar tentang hadirnya foto tersebut telah dikonfirmasi pihak Droid. Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Senin (28/11) dijelaskan bahwa gambar ponsel berqwerty tersebut memang benar adalah jajaran dari keluarga Droid.

Spesifikasi lainnya yang telah dikonfirmasi adalah bahwa ponsel ini memiliki ukuran layar 4 inch. Lebih kecil dari sebelumnya dan memiliki resolusi QHD. Sedangkan untuk casing nya terbuat dari Kevlar yang tahan akan goresan.

Jika Anda merasa tidak cocok dengan keypad qwerty yang diberikan karena alasan kekecilan, tak usah khawatir. Sebab Motorola mengkonfirmasi bahwa ponsel ini akan terintegrasi dengan Lapdock 100 dan Lapdock 500 Pro. Sebuah keyboard nirkabel dan trakcpad.

Sayangnya tidak ada konfirmasi tambahan mengenai hardware ponsel ini. Sebelumnya, jajaran ponsel dari keluarga Droid muncul pertama kali sejak 2 tahun lalu. Dan generasi Droid 3 merupakan generasi Droid terbaru yang muncul beberapa bulan lalu.

Desas-desus pun beredar bahwa Droid 4 akan muncul pada 8 Desember nanti. Dipercaya? Setidaknya informasi tersebut muncul dari laman DroidLife.(tsn/ms)

Previous articleMicrosoft Lync Menjanjikan Aplikasi Baru pada Smartphone
Next articleVerizon, Dipastikan Mengeluarkan Galaxy Nexus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here