Koneksi cepat SpeedUp Cheetah SU-9800U HSPA+

Jakarta –  Kecepatan akses data yang telah menjadi andalan dalam koneksi nirkabel para vendor merupakan suatu pilihan. Kita dapat melihat itu dari keterbutuhan akan seberapa besar kita memerlukan layanan akses internet untuk produktifitas keseharian. Dengan seiring perkembangan tekhnologi yang ada dan peningkatan akses internet yang meningkat hingga mencapai 30-40 % pertahun merupakan peluang besara bagi para pemain penyedia layanan akses data tersebut.

Dan kali ini telkomsel digandeng lagi oleh MLW Telecom sebagai partnership untuk penyediaan layanan akses data yang dalam produk usb modem SpeedUp. Sebuah produk andalan yang di labelkan dengan nama SpeedUp Cheetah SU-9800U HSPA+ adalah modem usb yang mampu menjawab semua tentang ketersediaan akses data yang mampu melakukan kecepatan akses hingga 14,4 Mbps untuk download dan 5.76 Mbps untuk Upload. Selain dibekali dengan kecepatan tersebut juga telah di sisipkan beberapa fitur yang menjadi unnggulan dalam produk besutan nya kali ini Fitur andalan di dalam modem ini adalah Studio 9, yang merupakan operating system untuk menjalankan perangkat SpeedUp,  Google Chrome, browser terbaru dari Google Inc.

SpeedUp Cheetah SU-9800U HSPA+ dapat di temui di Mega Bazaar yang berlangsung di 6 kota ( Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Makasar ) pada tanggal 9 – 13 Maret 2011. dan khusus Jakarta booth SpeedUp dapat ditemukan di lokasi Jakarta Convention Center Hall A9 dan C 14-15.  Dalam kegiatan ini SpeedUp bersama Telkomsel akan melakukan   promosi diskon hingga 30% ( tiga puluh persen ) dari harga normal Rp.999.000 menjadi Rp. 699.000.

Previous articleSolusi bisnis Bakrie Connectivity dan Google
Next articleBTS tenaga Hydrogen dari 3 dan PT Cascadiant Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here