telset

Kolombia : Pengguna BlackBerry Minta Ganti Rugi

Jakarta – Pengguna BlackBerry Indonesia nampaknya perlu mengikuti langkah yang diambil para pengguna BlackBerry di Kolombia. Kepala Pengawasan Konsumen Kolombia mendesak penyedia layanan telekomunikasi setempat untuk mengganti sejumlah kerugian yang diderita oleh para konsumennya.

Inspektur Perindustrian dan Perdagangan, Jose Miguel mengatakan bahwa operator termasuk Telefonica Movistat dan Comcel seharusnya mengajukan gugatan ke Research In Motion sebagai perwakilan pengguna BlackBerry.

“Kami memiliki sumber daya dan kemampuan untuk menyelidiki kurangnya pelayanan yang terjadi,” ujar De La Calle seperti yang Telsetnews kutip dari Reuters, Jumat (14/10).

Setiap pelanggan BlackBerry Kolombia telah membayar sejumlah uang dan harus mendapatkan kompensasinya dari kejadian ini.

Keberanian para pengguna BlackBerry Kolombia ini, disebabkan sudah mengalami dua kali pemadaman™ BlackBerry dalam satu bulan terakhir. Dan yang terbaru adalah kasus yang sekarang.

Hingga saat ini, pihak RIM sendiri belum memberikan keterangan mengenai tuntutan tersebut. Mereka hanya mengatakan bahwa pemadaman™ tersebut terjadi karena kegagalan saklar inti™ dalam infrastrukturnya.(tsn/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0