Klix TV, Tawarkan Nonton Streaming Piala Dunia 2018

Telset.id, Jakarta – Menjelang akan dimulainya Piala Dunia 2018, Klix by Visinesia selaku pemegang lisensi ekslusif Internet broadcaster Piala Dunia 2018 meluncurkan web portal www.klixtv.com dan juga aplikasi mobile Klix TV, untuk  menonton pertandingan Piala Dunia melalui live streaming secara langsung.

Klix TV adalah cara terbaru, menikmati layanan video berkualitas tinggi dengan menggunakan teknologi kompresi video yang dimiliki, Klix TV memungkinkan untuk melakukan streaming video dengan kualitas High Definition (HD) hanya dengan 500 Kbps.

Menurut Yazrie Shukri selaku founder dari Klix Media Sdn Bhd, ini akan menghemat kuota data pelanggan sehingga tidak perlu kuatir lagi dalam melakukan streaming konten-konten video berkualitas tinggi.

“Dengan kuota data yang sama, melalui Klix TV akan lebih banyak konten video yang bisa dinikmati,” ujar Yazrie.

Untuk dapat menikmati siaran Piala Dunia dengan berbagai kelebihan tersebut, pelanggan diharuskan untuk melakukan registrasi dengan biaya Rp. 88 ribu (sudah termasuk PPn) untuk keseluruhan 64 pertandingan Piala Dunia yang akan dimulai dari tanggal 14 Juni hingga partai final tanggal 15 Juli 2018. Dan bagi pelanggan yang melakukan registrasi setelah tanggal 12 Juni maka akan dikenakan biaya Rp. 99 ribu.

Selain menyiarkan siaran langsung pertandingan Piala Dunia, di Klix TV juga akan menayangkan siaran ulang pertandingan-pertandingan pilihan yang sudah berjalan, termasuk highlights, komentator, berita-berita seputar piala dunia, games harian serta gossip secara nonstop 24 jam. Disamping itu sebagai bonus kami akan menyiarkan pertandingan Pra World Cup antara Spanyol dan Tunisia pada tanggal 10 Juni 2018.

Klix byVisinesia merupakan kolaborasi antara PT. Visinesia Digital Indonesia dengan Klix Media Sdn Bhd.

Baca Juga : Gara-gara Telur, Google Dikecam Netizen

Nadhif Kasyvilla selaku founder dari Visinesia mengatakan bahwa kolaborasi ini sebagai bentuk nyata komitmen Visinesia dalam memberikan tontonan yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia, dan semoga kedepannya bangsa kita bisa menjadi bagian di dalamnya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0