Klik-On, Ubah TV Lama jadi Smart TV

 

Palembang – Bakrie Telecom menelurkan produk yang dirilis dengan nama Klik-On, sebuah box yang dilengkapi dengan keyboard, remote wifi, dan modem untuk membantu pengguna mengakses internet dari rumah meski dengan TV model lama.

” Klik-On menjadi produk yang cukup unik dipasaran saat ini, bukan hanya memberikan tayangan TV, sidalamnya juga dimuati dengan konten pendidikan dan bisa akses internet,” ujar Rahmat Djunaedi,Direktur Corporate Service PT. Bakrie Telecom, di Peluncuran Perdana Klik-On, Palembang, Kamis (22/03).

Penggunaan internet yang tumbuh pesat sekarang ini, bukanlah hal yang baru lagi. Namun akses internet yang diberikan oleh B-Tel kali ini menjadi terobosan baru didunia IT, tambah Junaedi.

Junaedi juga mengatakan, bahwa akses internet yang didominasi oleh pengguna PC, baru mencapai kisaran hingga 6 sampai 7 juta pengguna. Sehingga ada jenjang batasan untuk mengakses informasi dunia bagi mereka yang tidak memiliki PC.

Namun pengguna TV dari segala jenis sudah mencapai hingga 65 juta. Dengan bekal ini lah, Btel menghadirkan perangkat baru yang bisa dipakai melalui TV manapun untuk mengakses internet, meski itu TV tabung sekalipun.

Klik-On dalam paketnya, dijual dengan harga Rp. 900.000 dengan biaya langganan Rp. 125.000/ bulan tanpa batasan kuota. Didalamnya telah tersedia juga beberapa konten pendidikan sekaligus diintegrasikan dengan direct link dari website ternama.

Pada penjualan perdananya, unit Klik-On baru akan dijual dan ditargetkan dipasar Sumatera. Namun dalam 6 bulan kedepan akan ada 7 kota yang pemasaran, dan termasuk didalamnya adalah kota-kota yang ada di pulau Jawa. (why/hz)

Previous articleRilis BBM Music, RIM Ajak Pengguna BlackBerry Berdendang
Next articleLayanan T-Cash Laris di Luar Jawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here