Kiwi PC, Komputer Buat Manula

Jakarta- Tidak semua orang ramah akan teknologi terlebih para manula. Lantaran mulai berkurangnnya kemampuan panca indera penglihatan dan sebagainya. Maka perlu dibuatkan computer khusus yang ditujukan buat manula. Dan teknologi itu disediakan oleh KIWI PC.

Seperti yang dikutip dari situs resmi KIWI, komputer ini didukung oleh sistem operasi Ubuntu, yang menghasilkan navigasi terlihat lebih mudah dari startup hingga shutdown.Sistem operasi Ubuntu membuat desktop lebih user-friendly, yang memungkinkan para manula untuk memiliki akses langsung ke email mereka dan berselancar dengan mudah di dunia maya.

Selain itu, bagi manula yang mulai berkurang penglihatannya, KIWI PC menampilkan tulisan dan gambar yang cukup besar sehingga mudah untuk dilihat. Software yang ada di dalamnya dibuat seringkas mungkin sehingga kita hanya bisa melihat beberapa tombol (icon) saja pada saat komputer menyala. Keyboard yang berwarna pun menjadikan pengetikan lebih atraktif. Sehingga manula tidak lagi bingung mencari tuts pada keyboard.

Di dalamnya juga sudah dibenamkan aplikasi email yang disebut Evolution Mail. Tujuannya untuk mengintegrasikan seluruh email publik mulai dari Yahoo, Gmail, MSN, Jabber, AOL dan lainnya. Melalui aplikasi ini kita juga bisa chat langsung, termasuk kepada teman yang ada di jejaring sosial.

Jangan khawatir bila Kakek atau Nenek Anda kebingungan menjalankannya. KIWI PC membuka customer care selama 24 jam penuh. Segala masalah teknis dan teknisi yang ada akan menjelaskan secara detil untuk mengatasi masalah yang ada. Untuk harga, KIWI PC menaruh  bandrol US $500.( TSN/Azis)

 

 

 

Previous articleSinyal Ponsel Dalam Sebuah Gelas
Next articleTelkomsel Gelar Konser Setahun LangitMusik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here