telset

Kisel Layani Delivery Billing Tagihan BNI Bali

Jakarta – Bank Nasional Indonesia (BNI) menunjuk Koperasi Telkomsel (Kisel) sebagai mitra kerjanya dalam hal delivery billing tagihan bagi 6.000 nasabah di wilayah Bali.

Proses ditunjukannya kiSEL sebagai mitra dimulai sejak akhir tahun 2010, dimana dari empat kandidat yang ada, akhirnya Kisel berhasil menawarkan pelayanan, mutu dan harga terbaik.

Kepercayaaan ini merupakan pengakuan dari expertise bisnis kami sebelumnya yang merupakan mitra operator terbesar di Indonesia Telkomsel dalam hal delivery billing selama hampir dari 15 tahun, kata Direktur Utama kiSEL Riza A Wildani dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (5/5).

Riza menyebutkan, kontrak dengan BNI ini merupakan salah satu milestone dari rencana ekspansi Kisel. Kepercayaan serupa dari industri perbankan juga telah kami terima dari BNI Syariah yang mempercayakan kami sebagai  prime customer, ungkap Riza menerangkan.

Dia berharap, kerjasama ini tentu tidak terbatas untuk wilayah Bali saja. Seiring dengan pelayanan yang diberikan, maka akan terbuka kesempatan kerjasama dengan BNI cabang-cabang lain di wilayah Bali Nusra bahkan nasional.

Luasnya jaringan kerja kami yang meliputi 60 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, menjadikan kami siap untuk mendukung kelancaran operasional para mitra, pungkasnya.

Saat ini Kisel tercatat sebagai salah satu bentuk usaha koperasi berskala nasional yang modern dan sehat, dengan revenue Rp 2,7 triliun, serta current ratio yang mencapai 2.34.[hbs]{jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0