telset

Kisah Hidup Steve Jobs Dibuat Komik

Steve Jobs dalam bentuk komik manga
Steve Jobs dalam bentuk komik manga

Jakarta – Nama besar Steve Jobs yang telah melegenda telah menginspirasi banyak pihak. Salah satunya seorang komikus asal Jepang yang tergerak mengisahkan perjalanan hidup sang legenda dalam bentuk komik.

Kisah hidup Jobs diangkat ke dalam manga, komik Jepang, yang diterbitkan oleh majalah Kiss. Yamakazi dipercaya untuk menggoreskan karyanya yang terinspirasi dari buku biografi Jobs.

Sosok Jobs digambarkan dengan sempurna oleh Yamazaki, lengkap dengan kacamata dan kaos hitam yang senantiasa digunakan Jobs dengan pipi Jobs yang terlihat tirus.

Yamakazi akan memiliki lisensi resmi sebagai pengarang komik dari biografi Jobs karangan Walter Isaacson yang berjudul “Steve Jobs”. Demikian yang telsetNews kutip dari Ubergizmo, Rabu (13/3).

Berkat kerja keras dan berbagai karyanya, banyak pihak menggunakan nama Jobs sebagai bentuk apresiasi. Sebelumnya, perusahaan animasi terkenal, Pixar, mengabadikan Steve Jobs pada salah satu studionya.

Sementara itu, film biografi tentang kehidupan Steve Jobs kini sedang menunggu tayang perdana. Dalam film berjudul ‘Jobs’ ini akan dibintangi oleh aktor kenamaan, Asthon Kutcher.[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0