Kirim Paket dan Dokumen Hanya Goceng Dengan GrabExpress

Photo GrabExpressJAKARTA – GrabBike memperkenalkan GrabExpress, layanan pemesanan kurir untuk pengambilan dan pengantaran barang sampai ke tempat tujuan (door-to-door) dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Versi beta dari layanan terbaru ini masih dalam tahap pengujian di area Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan dan tersedia di aplikasi mobile GrabTaxi.

Layanan terbaru ini merupakan bagian dari misi GrabTaxi yang ingin mengubah pergerakan masyarakat maupun perpindahan barang secara signifikan.

“Kami memahami bahwa pelanggan kami menginginkan kepuasan yang cepat. Mereka ingin mendapatkan barang yang dibutuhkan sesegera mungkin, meskipun hal itu tidak mudah dilakukan di salah satu kota paling padat di dunia. GrabExpress melihat kebutuhan ini dan menawarkan jasa pengambilan dan pengantaran barang paling aman dan terpercaya, dan cukup dilakukan melalui perangkat mobile,” kata Kiki Rizki, Country Head of Marketing GrabBike dan GrabExpress dalam keterangannya, Selasa(24/11/2015)

GrabExpress menjanjikan pengambilan dan pengantaran dokumen dan paket kecil secara cepat, terpercaya dan aman, sesuai dengan keperluan pribadi maupun bisnis. GrabExpress menawarkan layanan tak ternilai dalam menghubungkan warga Jakarta melalui barang-barang yang diantarkan.

Sebagai permulaan, GrabExpress tersedia di area Sudirman, SCBD, Senayan, Thamrin, Kemang, Kuningan, dan rencananya akan diperluas ke wilayah lain dalam waktu dekat. Kriteria barang yang diantarkan yaitu beratnya maksimal 5 kilogram dan secara dimensi besarnya tidak lebih dari 75 sentimeter. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here