Kindle Fire Amazon Siap Masuki Pasar China

China – Mungkin para petinggi Amazon.com pernah membaca nasihat bijak belajarlah sampai ke negeri China. Makanya pihak Amazon kini sedang mencoba meluaskan pasar komputer tablet buatannya, Kindle Fire, ke negara tersebut.

Untuk merealisasikan rencana tersebut, pihak Amazon.com dikabarkan saat ini tengah melakukan lobi pada regulator China untuk membawa Kindle Fire ke Negeri Tirai Bambu itu.

Marc Onetto, Wakil Presiden Senior Amazon mengungkapkan bahwa perusahaannnya sedang melakukan pembahasan dan hak cipta paddengan regulator China. Namun, ia menyatakan bahwa perusahaannya tidak menyediakan wkatu khusus untuk memperkenalkan lagi produk buatannya tersebut.

Kami berharap untuk meluncurkan produk di Cina yang sederhana dan user-friendly. Sementara kami tidak akan menarik vendor local untuk menjual produk kami, ungkap Onetto sebagaimana dikutip Telsetnews dari Reuters, Jumat (28/10).

Kindle Fire digadang-gadang akan menjadi pesaing berat iPad, tablet buatan Apple. Harganya yang murah dengan kemampuan yang cukup lumayan diperkirakan pengamat bisa menarik perhatian banyak peminat computer tablet di dunia.[dny/hbs]{jcomments on}

 

Previous articleSamsung Geser Apple Sebagai Penjual Smartphone Terbanyak
Next articleUpdate Android Lebih Rumit dari iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here