Kembali Membuat Penampakan, Galaxy S6 Mini Siap Dirilis?

Galaxy S6 MiniJAKARTA – Setelah muncul untuk pertama kalinya di GFX Bench lebih dari sebulan silam, belum lama ini perangkat yang diduga sebagai versi mini dari Samsung Galaxy S6 dikabarkan kembali membuat penampakan secara online.

Setelah merilis Galaxy S6 dan S6 Edge, Samsung memang tidak banyak berbicara tentang versi lain dari handset unggulannya itu, entah itu terkait si “Mini” ataupun si “Active”. Tapi toh, dalam kenyataannya nama terakhir kini telah tersedia di pasaran. Itu artinya, hal serupa juga bukannya tidak mungkin akan bisa dikecap Mini.

Sebuah bocoran foto yang beredar online belum lama ini mungkin bisa menjadi jawaban, bahwa Galaxy S6 Mini memang benar-benar akan menjadi kenyataan dan segera datang dalam waktu dekat.

Seperti dilansir dari Phone Arena, Minggu (26/7/2015), meskipun agak gelap, namun kita bisa melihat bahwa desain perangkat di foto tersebut mengikuti bahasa desain yang sama seperti saudaranya.

Sayangnya, tidak ada informasi tentang jenis hardware yang akan dibawa perangkat ini di bawah cangkangnya. Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy S6 Mini akan didukung Snapdragon 808, RAM 2 GB, layar 4,6 atau 4,7 inci dengan resolusi 720p, dan kamera 15 MP.

Hal yang sama tidak jelasnya juga berlaku untuk tanggal rilis, meskipun, mengingat perangkat ini dikabarkan tengah dalam tahap penyelesaian, tidak akan mengejutkan jika Samsung mengumumkannya pada 13 Agustus mendatang, bersamaan dengan meluncurnya Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5. [IF]

Previous articleAsyik, Google Play Diskon Game Sampai 90%
Next articleUber Diprotes, Kota Rio Macet Total

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here