Kekuatan Baru Olympus

JAKARTA – Olympus Imaging America Inc, memperkenalkan kamera terbaru TOUGH TG-810. Dan sesuai dengan namanya, kamera ini memiliki fitur shockproof, waterproof., freezeproof dan crushproof disertai desain kompak untuk menangkap semua momen ketika bertualang, kemanapun Anda pergi.

Kehandalan Itu dibarengi dengan lensa kamera sebesar 14 megapixel, sehingga hasil gambar pun bisa maksimal. Dan masih ditambah kemampuan mengambil gambar pada mode 3D. Ya, TG-810 memang terasa amat luar biasa, meski hadir selayaknya kamera saku tapi memiliki kemampuan melebihi perangkat kamera standar.

Kamera ini memang dibuat untuk memanjakan para petualang yang gemar mengabadikan aktivitas dan tempat yang dikunjunginya. Entah itu dilautan, dinginnya pegunungan es atau panasnya padang gurun yang tak mempan untuk menghancurkan™ kamera ini.

GPS, electronic compass dan manometer yang memberikan info landmark juga bisa ditemukan pada TG-810. Sementara itu HD Video dan HDMI control bisa dipakai untuk output dari hasil gambar pada kamera. Termasuk kompatibilitas Eye-Fi, sehingga upload gambar bisa dilakukan secara wireless langusng ke website atau PC yang dituju. Estimasi harga kamera ini dipasaran Amerika adalah US$399.99, dan belum diketahui apakah akan masuk ke pasaran Indonesia atau tidak. [drs/ hbs]

Previous articleGoogle Docs Diperkaya Fitur ORC
Next articleSweet Lens dari Lensbaby

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here