telset

Kecele Dikira iPad, Pembeli Balikin Tablet Samsung

Jakarta – Nampaknya gugatan Apple terhadap Samsung terkait paten desain memang berdasar. Hal itu tercermin dari kejadian yang dialami salah satu toko elektronik terbesar di Amerika Serikat, Best Buy.

Seperti dilansir All ThingsD, Jumat (27/8), banyak konsumen di toko elektronik tersebut yang mengembalikan barang belanjaannya setelah merasa ‘kecele’ sesampainya di rumah, karena bukanlah iPad yang mereka bawa, tapi malah tablet Samsung.

Disebutkan, kejadian ini bukanlah yang pertama. Karena sebelumnya juga banyak kejadian serupa, walaupun masih belum jelas berapa jumlah orang yang mengembalikan tablet Samsung tersebut.

Namun setidaknya kejadian ini sangatlah unik. Mungkin kejadian menarik ini bisa menjadi alat bukti baru atau ada saksi yang memperkuat tudingan Apple terhadap Samsung soal paten desain di pengadilan.

Sebab di pengadilan sendiri, untuk membuktikan miripnya desain yang ada, Apple kembali membuka dokumen lama terkait protipe dari setiap perangkat yang akan dibuat. Semua itu untuk membuktikan bahwa lini Galaxy Tablet dari Samsung sangatlah mirip iPad.

Tapi ini menjadi perkara serius, sebab bisa jadi semua ini terjadi karena ke lalaian dari pembeli yang tak teliti sebelum membeli. Bagaimana menurut Anda?[tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0