Kata-kata Inspiratif Steve Jobs

Jakarta –  Sukses Apple menjadi perusahaan teknologi terbesar saat ini tak lepas dari kreatifitas nakal Jobs yang seringkali bertentangan dengan  mainstream. Dari pemikirannya-lah lahir jargon Think Different yang menginspirasi karyawan Apple untuk terus berinovasi.

Pemikiran Jobs yang dituangkan melalui kata-kata maupun beragam produk dan teknologi Apple menginspirasi begitu banyak orang di dunia. Tak hanya untuk Apple fans boy tapi juga untuk lawan bisnisnya. Tak heran jika Jobs dinilai sebagai salah satu orang yang paling berpengaruh di dunia teknologi.

Dikutip Telsetnews dari Engadget, Kamis (06/10), terdapat beberapa kata-kata sang mendiang yang menjadi inspirasi banyak orang. Berikut adalah beberapa diantaranya :

Steve Jobs, 1985

Aku akan selalu tetap terhubung dengan Apple. Saya berharap bahwa sepanjang hidup saya, saya akan memiliki semacam benang hidupku dan benang tenun Apple untuk merajut dan menjalin satu sama lain, seperti permadani. Mungkin ada beberapa tahun saat aku tidak di sana, tapi saya akan selalu kembali.

Steve Jobs, 1998

Banyak orang tidak tahu apa yang mereka inginkan sampai Anda menunjukkan kepada mereka. 

Steve Jobs, 2006

Ketika Anda pertama kali memulai mencoba untuk memecahkan masalah, solusi yang pertama Anda datang sangatlah kompleks, dan kebanyakan orang berhenti di situ. Tetapi jika Anda terus, dan hidup dengan masalah dan mengupas setiap lapisan, Anda sering kali tiba di beberapa solusi yang sangat elegan dan sederhana.

Well, selamat jalan Steve, semoga semangatmu bisa menginspirasi semua pengguna Apple dan teknologi, kapan dan dimanapun. (tsn/hz)

Previous articleDokter: Kanker Membunuh Jobs
Next articleIndosat Terapkan Upaya Preventif Cegah CP Nakal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here