Samsung Siapkan Kartu Debit Pesaing Apple Card

Kartu debit Samsung

Telset.id, Jakarta  – Apple sudah meluncurkan kartu debit bernama Apple Card. Begitu juga dua pesaingnya Google dan Huawei segera menyusul. Tak mau kalah, Samsung disebutkan juga masuk dalam barisan perusahaan yang akan meluncurkan kartu debit.

Perusahaan teknologi bersaing meluncurkan layanan pembayaran. Apple, Google, dan Samsung hanyalah sederet perusahaan teknologi yang menghadirkan layanan transaksi non-tunai.

{Baca juga: Hati-hati! Sudah Ada Kasus Pembobolan Apple Card}

Namun, dari sekian banyak perusahaan teknologi, hanya segelintir yang berinisiatif merilis alat pembayaran dalam bentuk fisik. Apple sudah meluncurkan kartu debit bernama Apple Card. Begitu juga Huawei.

Bahkan, Google juga santer dirumorkan segera merilis kartu debit. Tak mau kalah, ada informasi bahwa Samsung ingin masuk dalam bisnis serupa. Samsung kabarnya segera menghadirkan kartu debit.

“Pada 2020, Samsung Pay akan memperluas layanan, dari menjadi cara yang bermanfaat untuk berbelanja dan membayar, menjadi cara yang bermanfaat untuk mengelola uang,” demikian terang Samsung.

Seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Minggu (10/5/2020), selama satu tahun terakhir Samsung sibuk mengembangkan platform manajemen uang mobile-first. Visinya adalah mengelola keuangan konsumen.

Dengan kehadiran layanan pembayaran sendiri, Samsung berharap para pengguna mampu mengelola uang secara lebih baik sehingga dapat mencapai impian dan tujuan hidup pada masa mendatang.

“Sekarang, layanan keuangan seluler dan alat pengelolaan uang akan memainkan peran yang lebih besar dalam kehidupan kita sehari-hari sembari tetap membuka kemungkinan baru,” tambah pihak Samsung.

{Baca juga: Mau Bikin Layanan Prabayar, Samsung Pay Gandeng Bank Woori}

Detail soal kartu debit Samsung belum ada. Namun, Samsung mengonfirmasi rencana kemitraan dengan SoFi. Samsung berjanji memberi penjelasan lebih lanjut mengenai kehadiran kartu debit tersebut. [SN/HBS]

 

1 KOMENTAR

  1. kamu tau enggak kalau Ini beritanya sangat bagus yang berada di telset.id apalagi kalau digabungin sama https://enakmain.com/ bisa jadi booming onlinenya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here