Karbonn A6, Smartphone Android Rasa Windows Phone

Karbonn A6
Karbonn A6

Jakarta – Yang menarik dari Windows Phone adalah tampilan antarmukanya yang terbalut dalam desain tiles. Namun, pamor Windows Phone ternyata tidak sebanding dengan Android.

Tetapi, salah satu vendor lokal India menggabungkan keunikan user interface Windows Phone dengan sistem operasi Android lewat smartphone berjuluk Karbonn A6.

Smartphone Android dari India ini cukup mencuri perhatian kami. Bila tidak melihat informasi dengan jelas, mungkin Anda akan terkecoh dengan Karbonn A6 yang akan menjalankan sistem operasi Windows Phone. Ternyata, smartphone ini mengadopsi sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Patut diakui keunikan user interface yang digunakan oleh Microsoft pada Windows 8 dan Windows Phone. Desain tile memberikan kesan rapih dan terorganisir.

Ini pula yang menjelaskan mengapa banyak jailbreak pada iOS dan Android yang menyediakan user interface Windows Phone.

Seperti yang telsetNews kutip dari wpcentral, Senin (8/4), hal tersebut yang mungkin menjadi alasan perusahaan asal India ini menciptakan smartphone Android rasa Windows Phone.

Untuk menarik perhatian, sejumlah spesifikasi pun tertera dalam iklan video yang kami lihat dari YouTube seperti layar IPS seluas 4 inch dan prosesor 1 GHz. Bila Anda ingin lihat bagaimana Karbonn mengiklankan produknya, simak video di bawah ini:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0