Wah, Kamera di Ponsel Android Ternyata Ketinggalan Zaman

Telset.id, Jakarta – Perang antara Android dan iPhone sudah terjadi selama bertahun-tahun. Perang inovasi dan teknologi terus dilakukan kedua belah pihak untuk menarik minat pengguna untuk membeli produk mereka.

Akan tetapi, banyak orang setuju jika ada satu hal yang selalu dimenangkan oleh Apple, yakni teknologi kamera mereka. Bahkan salah satu mantan petinggi Google Vic Gundotra juga setuju dengan hal tersebut.

Dalam sebuah postingan di Facebook pribadinya, Vic mengatakan bahwa kamera iPhone semakin canggih.

“Akhir era DSLR untuk sebagian orang semakin dekat. Saya meninggalkan kamera DSLR di rumah dan mengambil foto ini dengan iPhone. Sungguh mengagumkan. Kerja bagus Apple,” ujar Vic dalam postingannya seperti mengutip dari laman Android Authority.

Dalam sebuah postingan lain, dimana ada seseorang mengatakan Samsung dengan Galaxy S8 mereka sudah ‘melakukan kerja yang baik’ di sektor kamera, Vic menunjukkan ketidak setujuannya.

Dia menganggap bahwa sistem operasi open source itu kebanyakan harus adil untuk semua pihak. Hal itulah yang tidak memungkinkan produsen untuk berinovasi di departemen perangkat keras.

“Intinya: Jika Anda benar-benar peduli tentang fotografi, Anda bisa memiliki iPhone. Jika Anda tidak keberatan tertinggal beberapa tahun belakang, pilih Android,” ujarnya.

Bagimana menurut Anda? Apakah Anda setuju dengan pemikiran Vic? [NC/MS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0