Kacamata 3D view Sonic

Jakarta – Kemunculan tekhnologi 3D memang bukan kali pertama anyar sebagai tekhnologi visual yang mampu menghadirkan obyek gambara seakan hadir di hadapan mata kita. Telah banyak juga perangkat saat ini yang sudah menganut tekhnologi yang terbilang sudah ada sejak 54 tahun silam ini.

Tekhnologi yang menjadi fenomena ini hadir dalam beberapa suguhan perangkat, baik produk Televisi, Laptop, Gadget, dan Kacamata. Dan mengenai tekhnologi kacamata 3D pun juga memang sudah ada sejak dahulu sehingga sesuai perkembangan jaman tekhnologi ini banyak mengalami pembaharuan yang di sesuaikan dengan tingkat yang lebih tinggi lagi dalam menghasilkan sebuah gambar atau obyek 3D.

Tak terkecuali Viewsonic. Baru – baru ini telah hadir dengan tekhnologi yang diperbarui dengan tekhnologi Active Stereographic 3D Shutter tekhnologi yang dirancang untuk digunakan dengan perangkat proyektor DLP Link 3D-ready buatan ViewSonic. Kacamata 3D ini mampu memberikan pengguna dengan jarak yang cukup efektif sejauh 50 kaki, dengan tingkat kontras rasio 1000:1 dan LCD shutter jenis TN. Kacamata yang di labelkan dengan nama ViewSonic PGD-150 terbuat dari bahan plastic ABR yang tahan lama juga khusus dirancang tahan air dan debu. Mampu bertahan dalam penggunaan 70 jam secara terus menerus.namun tenaga yang di butuhkan menggunakan baterai jenis CR2032. harga yang ditawarkan untuk kacamata ini pun berkisar 89 USD.

Previous articleTri Jual Voucher Internet Secara Online
Next articleOmni Pro 110 PC desktop bisnis HP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here