K-Touch W700

Detail

Dual Core

W700 menjadi ponsel China pertama di Indonesia yang menggunakan prosessor dual-core Tegra Nvidia 2.

Metal Casis

Sebagai pelindung baterai, K-Touch menggunakan bahan dari bahan metal sebagai cover belakang untuk penutup baterai.

Dual Camera

Selain kamera utama sebesar 5 megapiksel untuk merekam gambar, tersedia juga kamera depan berkapasitas 1.3 megapiksel yang dapat dimanfaatkan untuk video chat.

Ambient light sensor

K-Touch W700 memungkinkan mengontrol cahaya secara otomatis, sehingga keterangan backlight pada layar akan mudah terkontrol.

  • Dimension          : 118.7 x 60.1 x 13.7 mm
  • Screen                  : 3.8 inch, capasitive touch screen
  • Memory              : Internal 8GB/ Support MicroSD 32GB/ 512MB RAM
  • Connectivity       : GSM, Wifi, Bluetooth, micro USB
  • Camera                                : Rear 5 megapiksel front 1.3 megapiksel
  • Processor            : Dual Core 1,2 GHz Nvidia Tegra 2
  • OS                          : Android 2.2 (Froyo)

Para vendor berlomba menghadirkan bentuk desain yang berbeda dari masing-masing seri. Salah satunya vendor  K-Touch yang menghadirkan seri  W700. Mengandalkan ciri khas desain menggunakan metal chasis yang berbeda dari ponsel asal China yang ada dipasaran. Terkesan lebih kokoh, namun sayang harus dibayar dengan suhu panas berlebih saat ponsel aktif digunakan. Tipikal ponsel berbalut bahan metal.

Sedangkan desain antar mukanya hadir dengan sistem operasi Android Froyo 2.2. Dalam keadaan default, Anda akan menemui sebanyak lima home screen. Setiap screen dapat ditambahi dengan folder maupun aplikasi yang dapat ditambah atau dikurangi. Jika sedikit mau lebih kreatif, Anda bisa memakai aplikasi Launcher. Untuk memperindah tampilan standar yang dibawa Andorid versi 2.2 ini.

W700 selain dapat digunakan untuk panggilan suara, dapat digunakan untuk komunikasi jaringan data atau internet. Salah satunya adalah layanan push-mail dan chating dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Yahoo messenger. Bahkan dengan kamera yang berada didepan mampu mendukung aktivitas video chating. Namun pastikan Anda dalam kondisi pencahayaan yang cukup, agar bisa memberikan hasil gambar yang baik ketika chatting.

Selain kamera depan yang dapat menunjang aktivitas video chating, K-Touch juga membenamkan kamera belakang dengan kapasitas 5 megapiksel. Kapasitasnya memang besar, namun untuk mendapatkan kualitas gambar yang baik. Lakukan pengambilan gambar diruang yang cukup cahaya, agar hasil gambar lebih tajam tanpa noise.

Lepas dari keragaman fitur yang lazim ada di ponsel berbasis Android, K-Touch W700 dibekali hardware yang membuatnya bisa disejajarkan dengan Android kembangan Global Brand. Prosesornya sudah dual core 1,2 GHz, Nvidia Tegra 2. Sama seperti yang digunakan oleh LG Optimus 2X dan beberapa smartphone kategori high end.  Tak heran jika K-Touch membandrol W700 sedikit lebih mahal dari smartphone Android merek lokal yang juga berasal dari China.

Killer Features

Mobile Hotspot

Dengan fitur Tethering hotspot, memungkinkannya untuk berbagi akses internet ke beberapa perangkat sekaligus. Anda dapat memanfaatkan jalur koneksi Wifi ataupun USB untuk mengaksesnya.

Youtube

Untuk memanjakan pengguna, K-Touch sudah menyediakan aplikasi video streaming Youtube. Sehingga tak perlu lagi repot harus mendownloadnya di Android Market.

Document Viewer

Sekedar membuka dan mengedit file kantoran seperti word, excel, dan powerpoint. Anda bisa melakukannya dengan aplikasi ini.

Previous articleMenyentuh Langit dengan Angpao 1000 Dollar
Next articleZTE Racer II

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here