telset

Jualan Internet Murah, Indosat Luncurkan ‘Kartu Supergadget’

Jakarta – Kebutuhan akan jaringan handal di perangkat mobile canggih adalah mutlak. Untuk itu, Indosat coba memfasilitasinya dengan meluncurkan kartu ‘Indosat Supergagdet’.

Produk baru yang diluncurkan di sela acara Indocomtech 2012 ini adalah kartu bagi pengguna gadget dengan sistem operasi iOS, Windows Phone, Android dan BlackBerry.

Di kartu Supergadget ini, Indosat menawarkan tiga paket pilihan. Pertama adalah paket harian Rp 5000, paket mingguan Rp 10 ribu dan paket bulanan yang dimulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 20 ribu.

Selain keistimewaan dalam paket yang bervariatif, pengguna juga akan mendapatkan keunggulan dalam hal akses internet.  Pengguna bisa mendapatkan akses internet selama enam bulan dengan kuota 200 MB dan kecepatan 7,2 Mbps hanya dengan Rp 49 ribu saja.

“Lewat paket ini, Indosat kembali menghadirkan teknologi terbaru. Pelanggan nantinya akan mendapatkan paket yang super hemat dan super lengkap,” ujar Erik Meijer, Direktur & Chief Commercial Indosat di sela acara peluncuran kartu Supergadget di JCC Jakarta, Rabu (31/10).

Menurutnya, selama ini banyak pelanggan yang masih kebingungan untuk menentukan pilihan akan menggunakan akses data harian atau mingguan. “Dengan kartu ini semua itu dapat teratasi, karena pengguna bisa berlangganan internet dalam waktu lama dengan biaya yang terjangkau,” tambah Erik.

Dalam perhelatan Indocomtech tahun ini, selain meluncurkan Indosat Supergadget, di booth Indosat juga menempatkan ATM Dompetku. Para pengguna layanan Dompetku bisa melakukan cash in ke saldo mereka dengan memanfaatkan ATM tersebut. [tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0