Jolla Rilis Smartphone Sailfish OS, Harga Rp 5 Juta

Smartphone Jolla Sailfish
Smartphone Jolla Sailfish

Jakarta – Jolla akhirnya meluncurkan smartphone dengan sistem operasi Sailfish pertamanya. Smartphone dengan nama Jolla tersebut  juga dapat mendukung aplikasi Android. Lalu berapa harga Jolla dilepas?

Smartphone Jolla dengan Sailfish OS yang dikembangkan Jolla dari Meego ini tetap mengandalkan sapuan jari/swipe tanpa tombol fisik untuk navigasinya seperti yang dirasakan pada OS Meego.

Untuk spesifikasinya, Jolla memiliki layar 4,5 inci, prosesor dual-core, konektivitas 4G, memori internal 16GB dengan slot microSD, baterai yang dapat dilepas dan kamera utama 8MP.

Seperti dikutip telsetNews dari GSMArena, Selasa (21/5), smartphone Jolla memiliki beberapa varian warna, yakni biru muda, hijau, putih dan orange. Pengguna dapat menukar penutup belakang perangkat ini dengan warna yang disukai.

Menariknya, OS Sailfish akan mengenali warna penutup yang sedang dipakai dan menyesuaikan warna tema pada antar muka agar sesuai dengan warna penutupnya.

Dan untuk harganya, Jolla membanderol smartphone Sailfish OS pertamanya ini dengan harga 399 euro atau sekitar Rp 5 juta. Saat ini belum banyak spesifikasi yang diungkap, informasi yang terdapat pada website resminya masih sangat minim.[HBS]

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0