telset

Jelly Bean Update untuk Galaxy S III Bulan Depan

Jakarta – Pengguna ponsel Samsung Galaxy S II dan Galaxy S III kini sudah bisa tersenyum sumringah. Pasalnya hari ini, Samsung telah resmi mengeluarkan pernyataan akan ada update OS ke Android Jelly Bean untuk kedua perangkat itu bulan Agustus.

Kepastian update Samsung Galaxy S III dan S II ke Andorid 4.1.1 ini didapat dari orang dalam Samsung Mobile. Menurutnya, walaupun tidak ada pengucapan tanggal rilis updatenya, bisa jadi update tersebut mundur menjadi September.

Sumber itu juga menyebutkan, perlu ada croscheck ke penyedia jaringan terlebih dulu, apakah ada crash atau tidak. Demikian yang Telsetnews kutip dari PhoneArena, Senin (23/7).

Disebutkan, cepatnya update Samsung ke OS terbaru juga menjadi kunci keberhasilan vendor asal Korea Selatan itu dalam melakukan penjualan drastis. Sebab kebanyakan orang beranggapan, Samsung adalah vendor yang paling cepat melakukan update. Sehingga banyak orang memilih handset buatannya.

Namun sumringahnya para pengguna Samsung Galaxy S III bertolak belakang dengan pengguna ponsel lainnya. Sebab mereka masih harus menunggu waktu lama untuk beralih ke OS terbaru Google itu.[tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0