telset

Jelang HarBIGNas 2019, Ralali.com Gelar Workshop Kopi

Telset.id, Jakarta – Marketplace B2B, Ralali.com menggelar Workshop Kopi bertajuk “Coffee Journey” di Gordi Coffe Shop pada Senin (28/10/2019). Gelaran tersebut dilakukan menjelang Hari Belanja Item Grosir Nasional (HarBIGNas) yang akan kembali dilakukan pada bulan November dan Desember mendatang.

Menurut VP of Marketing Ralali.com, Jessica Carla acara ini sudah terselenggara sebanyak 20 kali sejak tahun 2017. Tujuannnya adalah untuk melatih pelaku industri kopi agar dapat mengembangkan usahanya.

{Baca jugaIni 10 E-commerce Terfavorit Masyarakat Indonesia}

“Kami telah mengedukasi langsung secara ekskulsif 1.000 pelaku usaha industri kopi Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Malang dan Bali. Tujuannya agar mereka semakin kreatif bisnisnya dan pemenuhan kebutuhan usaha kopinya terus berkembang melalui Ralali.com,” kata Carla di Gordi HQ, Jakarta Senin (28/10/2019).

Workshop Kopi sendiri dipandu oleh Rezaldi Maulana selaku Business Development Manager Gordi Coffee Shop selama sehari (28/10/2019). Acara ini diikuti oleh pelaku usaha kopi, influencer serta awak media. Setelah ini Ralali.com akan menggelar kembali acara tersebut di beberapa di Indonesia.

Workshop ini juga dilakukan sebagai bentuk kampanye gelaran HarBIGNas 2019. Perlu diketahui jika HarBIGNas telah dilaksanakan sejak tanggal 10 Oktober 2019 (10.10), dan dilanjut pada tanggal 11 November 2019 (11.11) dan 12 Desember 2019 (12.12) dengan tema “BIM SALA BIG”.

HarBIGNas sendiri adalah bentuk upaya pendekatan ke pelaku usaha melalui transaksi via mobile apps Ralali.com. Tujuannya untuk mendorong pengusaha  muda atau pelaku UMKM dapat mengembangkan usahanya melalui Ralali.com

“Kami hadirkan HarBIGNas yang memberikan keuntungan bagi UMKM, hanya dengan bertransaksi, belanja grosir sebanyak-banyaknya pada periode 10.10 sampai 12.12,” tambah Carla.

{Baca juga: Belum Setahun, BIG Agent Bukukan 300.000 Pengguna}

Dalam HarBIGNas, Ralali.com akan memberikan berbagai macam promosi. Mulai dari Cashback 10%, gratis ongkir 10 KG dengan Ralali Kargo, serta berbagai penawaran lainnya untuk pelaku UMKM. Semuanya harid untuk memberikan kemudahan bagi usaha UMKM.

“Sahabat Ralali.com yang pelaku UMKM berhak mendapatkan beragam cashback ke Ralali Wallet yang dapat dibelanjakan kembali untuk usaha,” tutur Carla. [NM/HBS]

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0