Sambut iPhone 6, Samsung Siapkan Galaxy Alpha Pada Bulan Agustus

Sengketa paten Samsung vs Apple

Jakarta – Akan hadirnya smartphone baru Apple, iPhone 6, rupanya menjadi momok yang menakutkan bagi para vendor besar lainnya. Bahkan, kabarnya vendor asal Korea, Samsung, berniat menjegal kehadiran iPhone 6 dengan menghadirkan produk tandingnya yang dinamakan Galaxy Alpha.

Mengutip kabar dari laman situs Cnet, Selasa (15/07) , Samsung tengah bekerja dengan giat untuk menghadirkan sebuah smartphone baru, yang dikenal dengan nama Galaxy Alpha yang rencananya akan hadir pada bulan Agustus 2014 ini.

Kehadiran produk baru tersebut, dikabarkan akan datang lebih cepat untuk menjegal kedatangan iPhone 6 yang akan kabarnya akan dirilis pada September nanti. Samsung juga tengah mempersiapkan event-event khusus, dan akan memenuhi toko-toko smartphone dengan produk barunya tersebut.

Beberapa sumber lain juga menguatkan akan rumor ini, yang mengatakan bahwa, Galaxy Alpha merupakan nama yang diduga kuat akan dipakai Samsung sebagai ponsel terbaru dalam jajaran produk flagshipnya. Seri ini juga, dikabarkan hadir dari kombinasi seri terdahulunya, Galaxy S5 Prime dan Galaxy F yang datang dengan fitur ponsel kelas atas.

Beberapa bocoran mengenai rincian Galaxy Alpha sendiri, bocor dari sebuah situs berita ETnews yang mengabarkan bahwa ponsel ini akan memiliki desain yang tipis dan diklaim hadir dengan tampang lebih elegan seperti Galaxy S5.

Namun sayangnya, belum ada rincian yang jelas mengenai spesifikasi lengkap mengenai Galaxy Alpha ini. Meski demikian, persaingan bisnis di ranah industri smartphone memang bukanlah hal baru, oleh karena itu rumor ini banyak diyakini para analis sebagai rumor yang kuat dan akan menjadi perang baru bagia Apple dan Samsung dikemudian hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI