JD Resmi Masuk Pasar Indonesia

JD.ID launchingJAKARTA –  JD atau Jingdong Mall, raksasa e-commerce asal Tiongkok kini resmi masuk pasar Indonesia dengan alamat website www.jd.id. Menggunakan domain .ID menunjukkan keseriusan JD untuk mendapat  kepercayaan pelanggan di Indonesia.

“Kami hadir di Indonesia untuk memberikan pengalaman belanja online yang terbaik bagi konsumen di Indonesia. Produk yang kami jual asli 100%, kualitas terjamin, harga kompetitif, layanan purna jual resmi, dan pengiriman satu hari sampai khusus untuk Jabodetabek,” ujar Li Zhang Country Manager JD Indonesia, dalam keterang tertulisnya, Jumat (30/10/2015)..

Menurutnya, pelanggan mendapatkan kemudahan cara pembayaran, baik dengan kartu kredit, transfer bank, maupun COD (bayar tunai di tempat saat barang sampai di tujuan).

Meskipun baru memulai operasi, JD telah mendapat dukungan penuh dari brand-brand terkemuka, salah satunya Lenovo Indonesia. Hal ini dikukuhkan dengan kerjasama penjualan eksklusif launching Lenovo A2010.

Lenovo seri ini merupakan smartphone 4G LTE paling terjangkau di kelasnya dengan beragam kelebihan fitur unggulan, dual kamera 5MP & 2MP, Memori 8GB, Dual SIM, Prosesor Quad Core, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Harga normal dibandrol Rp1.299 juta. Khusus tanggal 30 Oktober 2015, harga promo dengan stok terbatas menjadi Rp 999.000.

Seperti halnya mall offline, JD menyiapkan 7 lantai untuk dikunjungi pelanggan dengan kategori Smartphone & Tablet, Laptop & Komputer, Peralatan Kantor & Jaringan, Perangkat Keras & Komputer, Kamera & Audio, Smart & Gaming, dan lantai terakhir adalah TV Layar Datar.

JD saat ini memiliki lebih dari 100 juta pelanggan aktif dan menguasai 49% penjualan online ritel di Tiongkok. Raksasa e-commerce ini telah melayani lebih dari 700 juta order per tahun, nilai GMV (Gross Merchandising  Volume) pada kuartal kedua 2015 yang di setahunkan mencapai USD 74. Pada tahun 2015, JD mencatat revenue senilai USD 29.6 milyar.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI