Jawaban Nokia Tentang Keluhan Pada Lumia 800

Jakarta – Ini baru berita bagus bagi para pemiliki Nokia Lumia 800. Sebelumnya para pemiliki Nokia Lumia 800 mengeluhkan adanya masalah baterai yang tak kunjung mendapat respon dari pihak Nokia. Mereka mengeluhkan bahwa baterai pada ponsel berbasis Windows Phone sangatlah boros. Semalam di cash, paginya sudah mati kembali.

Tapi kali ini, karena banyaknya keluhan yang sama, Nokia pun mengeluarkan pernyataan resmi mengenai permasalah yang  menerjang ponsel Windows Phone tersebut. Berikut pernyataan resmi Nokia yang Telsetnews kutip dari WMPoweruser, Senin (28/11).

Kami memahami beberapa pengguna mengalami masalah serius pada baterai Nokia Lumia 800. Penyelidikan awal Kami menunjukkan bahwa pada awalnya pengguna kebanyakan menikmati pengalaman baru pada Nokia Lumia 800 tanpa ada masalah. Dan saat ini Kami belum mampu mengidentifikasi penyebab tunggal yang mengarah pada kondisi baterai yang tak menentu itu.

Sebuah pembaruan perangkat lunak nantinya akan Kami jadwalkan akan keluar pada awal Desember yang nantinya akan memperbaiki berbagai sisi termasuk efisiensi daya. Sementara update kedua adalah pada awal Januari yang akan memperkenalkan kemampuan baru pada pengisian Nokia Lumia 800 yang tadinya 1300 mAh menjadi 1450mAh.

Ini adalah perbaikan yang memang dirancang untuk meningkatkan pengalaman secara keseluruhan, tetapi tidak dirancang untuk mengatasi masalah apapun yang mungkin terjadi pada produk milik individu. Kami merekomendasikan, siapapun yang memiliki masalah tentang Nokia diharapkan konfirmasi segera pada Nokia Care.(tsn/ms)

Previous articleVerizon, Dipastikan Mengeluarkan Galaxy Nexus
Next articleFujifilm XS-1, Kamera dengan Sensor EXR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here