telset

Jaringan Indosat Siap Sukseskan SEA Games

Jakarta – Ajang pesta olahraga negara-negara se-Asia Tenggara, SEA Games XXVI akan segera dibuka pada hari ini, Jumat (11/11) di Palembang. Indosat yang mendapat kepercayaan menjadi Prestige Partner menyatakan siap mendukung kesuksesan ajang tersebut.

Kami berupaya maksimal untuk mendukung kesuksesan SEA Games XXVI ini, yakni dengan menyiapkan berbagai layanan telekomunikasi data dan broadcasting yang dibutuhkan, kata Director and Chief Wholesale & Infrastructure Indosat, Fadzri Sentosa dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (10/11).

Disebutkannya, Indosat didukung jaringan backbone dan satelit Palapa D, serta sumber daya dan tim yang siap 24 jam akan membantu seluruh peserta SEA Games XXVI, termasuk mendukung kegiatan komunikasi berbagai media, sehingga ajang pesta olahraga ini bisa dinikmati di seluruh dunia

Ia memastikan, Indosat dengan teknologi Fiber Optik-nya menyediakan berbagai layanan dan solusi telekomunikasi secara terintegrasi meliputi link dari International Broadcasting Center untuk siaran TV Broadcasting ke dalam dan luar negeri (Telecast) melalui jaringan satelit internasional Indosat, layanan mobile voice telephony atau selular, layanan roaming, layanan BlackBerry dan layanan pendukung lainnya.

Kepercayaan yang diberikan kepada Indosat, tidak hanya membuat kami bangga, namun justru lebih memacu semangat kami untuk memberikan layanan terbaik demi kesuksesan acara SEA Games XXVI 2011, pungkas Fadzri.[hbs]{jcomments on}

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0