Jaringan 4G Plus Indosat Ooredeoo Hadir di 21 Kota

IMG_1148copyJAKARTA – Setelah berganti nama dan logo, Indosat Ooredeoo sepertinya kian berlari memuaskan para pelanggannya. Kali ini Indosat Ooredeoo secara resmi meluncurkan layanan internet 4G LTE dengan nama 4G plus.

Tidak tanggung-tanggung jaringan 4G plus dari Indosat telah tersedia di 21 kota diseluruh Indonesia dan akan hadir di 14 kota lainnya hingga akhir 2015.

“Hadirnya jaringan baru turut menghadirkan semangat baru bagi kami untuk menjadi penyedia jasa telekomunikasi nomor satu di Indonesia. 4G plus Indosat Ooredeoo tidak hanya memiliki kecepatan tinggi dan bandwitch yang besar tapi juga dapat diakses dengan mudah oleh seluruh orang di Indonesia,” ujar President Director dan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, dalam peluncuran 4Gplus di Jakarta, Senin (30/11/2015).

Tidak itu saja, Rusli juga mengatakan, kepuasan pelanggan dalam menikmati sensasi live streaming tanpa buffering, video call tanpa gangguan, bekerja dengan nyaman dimana saja tanpa harus merasakan gangguan karena internet lambat itu menjadi nomer satu, imbuhnya.

Melalui layanan 4G plus Indosat Ooredeoo, pelanggan dapat menikmati kuota data gratis sampai dengan 10GB yang dapat digunakan di jaringan 4G. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan 10.000 menit telepon gratis untuk menelpon ke sesama Indosat hanya dengan melakukan top up minimal sebesar Rp 10.000.

Peluncuran 4G plus sekaligus melengkapi jaringan ekspansi gerai yang belum lama ini dilakukan oleh Indosat Ooredeoo guna memudahkan pelanggan untuk berinteraksi secara langsung. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI