Januari, Lumia 800 Masuk Pasar Indonesia

Jakarta – Ini baru berita ekslusif. Kali ini kami mendapat kepastian bahwa ponsel terbaru dari Nokia yang berbasis Windows Phone akan datang pada awal bulan 2012 ke Indonesia. Kepastian rumor ini didapat dari orang yang memang dikenal dekat dengan Nokia Indonesia.

Ia mengatakan bahwa ponsel Lumia 800 akan datang diperkirakan pada bulan Januari. Tidak banyak spesifikasi yang berubah dari versi ponsel Indonesianya. Tapi yang pasti ponsel ini akan datang dengan harga sekitar  5 jutaan. Tidak jauh berbeda dari harga Singapura.

Perlu diketahui, Lumia 800 memiliki layar berukuran 3.7 inci AMOLED dengan resolusi 400 x 800 piksel. Selain itu, ponsel ini juga memiliki kamera dengan resolusi 8 megapiksel dengan LED dan autofokus. Ketajaman kamera ini mendapat dukungan dari teknologi Carl Zeiss. Hasilnya? Dipastikan akan lebih tajam dibandingkan dengan kamera dari ponsel lain dengan kelas yang sama.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor dari Qualcomm MSM8255 Snapdragon dengan clock 1.4 GHz. Dapat dipastikan akan ngebut apalagi dengan RAM 512 MB.  Semua aplikasi dapat dihajarnya tanpa jetlag. Untuk kualitas GPUnya disematkan Adreno 205. Foto dan video pun bisa dibuat tanpa harus takut pecah ketika diputar.

So, tunggu review lengkapnya di telsetnews. (tsn/hz)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0