telset

James Bond Gunakan Ponsel Sony Xperia T

Jakarta – Apakah Anda penggemar film James Bond dan pengguna setia perangkat ponsel buatan Sony? Jika jawabannya iya, maka sebentar lagi Anda akan dapat melihat tokoh jagoan kesayangan Anda itu menggunakan ponsel terbaru Sony, Xperia T.

Hal ini terungkap saat Sony menggelar jumpa pers di ajang pameran dagang IFA 2012 yang saat ini sedang digelar di Berlin, Jerman. Dalam kesempatan itu pihak Sony mengatakan, ponsel flagship Android mereka, Xperia T, akan ikut tampil dalam sekuel film James  Bond terbaru yang berjudul Skyfall.

Seperti dilansir GSMArena, Sabtu (1/9), dalam film yang dibintangi aktor Daniel Craig itu, akan diperlihatkan kecanggihan fitur yang dimiliki Xperia T saat aksi agen 007 tersebut mengalahkan lawan-lawannya.

Film James Bond selama ini memang dikenal sebagai film yang banyak menonjolkan kecanggihan peralatan yang digunakan detektif playboy itu. Beberapa merek terkenal pernah mejeng dalam setiap sekuel film tersebut, seperti misalnya BMW, Rolex, Aston Martin, dan Sony Ericsson yang kini berubah menjadi Sony.

Menurut informasi yang telsetNews peroleh, film James Bond Skyfall akan resmi dirilis pada 9 November mendatang, dan akan diputar serentak di bioskop-bioskop dunia. Berikut kami tampilkan trailer film Skyfall.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0