telset

Jaket Pintar Google dan Levi’s Bisa Terkoneksi Smartphone

Telset.id, Jakarta  – Selama beberapa tahun terakhir, Google telah fokus mengembangkan teknologi yang dapat dikenakan secara harafiah dalam bentuk Project Jacquard. Raksasa mesin pencarian itu bekerja sama dengan Levi’s membuat jaket pintar yang bisa terkoneksi smartphone.

Sejak saat itu, perusahaan telah merilis jaket dengan teknologi Project Jacquard meskipun tidak berharga murah. Google dan Levi’s sepakat untuk menjual jaket jins seharga USD 350 atau Rp 5 jutaan.

{Baca juga: Jaket Pintar Google Akhirnya Resmi Dijual }

Namun, kini Google dan Levi’s menghadirkan lagi jaket trucker Project Jacquard yang tidak hanya datang dengan teknologi generasi kedua, tetapi juga berbanderol jauh lebih terjangkau dari sebelumnya.

Dari segi fitur, jaket terbaru buatan Google dan Levi’s tampak mirip dengan gen sebelumnya. Ada bagian di lengan jaket yang peka terhadap sentuhan. Pengguna dapat berinteraksi dengan perangkat mobile.

Akan tetapi, tidak seperti desain sebelumnya, jaket canggih versi baru tersebut memiliki alat teknologi lebih kecil. Informasi menyebut, ukurannya kira-kira hanya sedikit lebih besar ketimbang kartu SD.

Dengan bentuk yang lebih kecil, alat itu akan memungkinkan integrasi di lebih banyak bentuk pakaian. Akan ada beberapa fitur baru di sana, seperti pemicu foto di kamera smartphone milik pengguna.

{Baca juga: Keren! Google & Levi’s Bikin Jaket Pintar }

Ada pula fitur Ask Assistant termutakhir. Jaket baru tersebut hadir dua macam, dihargai USD 198 atau sekitar Rp 2,8 juta dan USD 248 atau Rp 3,5 juta. Keduanya akan tersedia dalam ukuran pria dan wanita.

https://www.ubergizmo.com/2019/10/google-levis-new-trucker-jackets/

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0