Jajal Try Out Online di Ruangguru.com

tes.ruangguru.com - Try Out Online Ujian Semester Ganjil 2015JAKARTA – Ruangguru.com, startup teknologi pendidikan lokal yang berfokus dalam penyediaan layanan pendidikan dan konten belajar yang berkualitas, mengadakan program “Try Out Online Ujian Semester Ganjil” melalui situs tes.ruangguru.com.

Program ini bertujuan untuk mendukung murid-murid Indonesia semakin siap menghadapi ujian semester ganjil tahun ini.

Muhammad Ghazzian Afif, Product Manager tes.ruangguru.com mengatakan, melalui program Try Out Online Ujian Semester Ganjil di tes.ruangguru.com, kami ingin membantu siswa-siswa Indonesia, khususnya untuk kelas 6 SD hingga 3 SMA (jurusan IPA dan IPS) untuk semakin siap menghadapi ujian semester ganjil mereka.

“Program ini kami rancang dengan sedemikian rupa agar sesuai dengan soal-soal ujian semester berstandar nasional,” ucap Afif

Lebih lanjut Afif mengatakan, untuk mengikut program ini, peserta hanya perlu membuat akun tes.ruangguru.com terlebih dahulu. Selain itu, para peserta try out dapat memilih mata pelajaran yang ingin diuji.

Karena tes try out ini bersifat online, tes ini dapat diakses di mana saja secara gratis, jadi akan sangat membantu bagi siswa-siswa yang tinggal di berbagai daerah untuk persiapan ujian mereka, selama mereka terkoneksi dengan internet.

Tes Try Out Online Ujian Semester Ganjil ini diselenggarakan mulai hari ini hingga 13 Desember 2015, dan mencakup berbagai jenis mata pelajaran. Untuk tingkat 6 SD, mata pelajaran yang dapat diakses adalah pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, dan IPA. Bagi siswa SMP, terdapat mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan IPA.

Sementara itu, bagi siswa SMA jurusan IPA terdapat mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Fisika, Kimia, dan Biologi. Untuk siswa SMA jurusan IPS, terdapat mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Geografi, Ekonomi, dan Sosiologi. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI