Jabra Meluncurkan 3 Headset Untuk Bisnis

jabra

Jakarta – Sebagai salah satu produsen headset terkemuka, Jabra tidak berhenti berinovasi untuk menghasilkan produk-produk unik yang tentunya dapat merebut hati pengguna headset. Untuk itu, 3 buah headset baru untuk kalangan profesional diluncurkan oleh Jabra. Produk tersebut diberi nama Jabra BIZ2300, Jabra Pro900 series, dan Jabra Motion Office.

Semakin banyak pemintaan di pasar Indonesia akan headset, Jabra sebagai penyedia perangkat ini meluncurkan tiga produk unggulan ini untuk pasar Indonesia. Untuk itu keberadaan tiga produk ini di klaim Jabra, merupakan permintaan pasar akan perangkat headset yang berkualitas. Tidak kalangan profesional saja akan tetapi perusahaan contact center yang berada di Indonesia juga sangat membutuhkan sebagai media komunikasi.

“Adanya trend yang berubah, yang tadinya orang kekantor, lalu kerja dan butuh media komunikasi. Sedangkan untuk melakukan meeting di waktu yang hampir bersamaan dengan kondisi jalan macet tidak mungkin dilakukan, karena itu para profesional perlu alat yang membantu untuk berkomunikasi,” ujar Alex Djohan, Channel Sales Manager Jabra Indonesia di Hotel Grand Hyatt Jakarta (19/06/2014).

Djohan juga mengatakan, awalnya produk-produk Jabra banyak digunakan oleh para customer service bidang perbankan dan telekomunikasi. Namun, dari tahun ke tahun penerimaan dan apresiasi masyarakat bisnis terhadap produk-produk Jabra menunjukan peningkatan yang memuasakan. “Karenanya kami akan terus membawa produk-produk inovatif terkini Jabra untuk pasar Indonesia,”ungkap Djohan menambahkan.

Dari ketiga seri yang diluncurkan memiliki kelebihan diantaranya;

– Speaker optimal yang mampu mengurangi suara berisik sehingga menghasilkan suara sejernih kristal
– Mikrofon terbaik dan dapat mengurangi suara berisik di sekitar
– Mikrofon dapat diputar hingga 360 derajat yang memastikan pengguna dapat mengatur pisisi yang diinginan, tanpa perlu khawatir rusak.
– Bisa adaptasi dengan semua sistem pengaturan teknologi informasi dan mudah di update. Hal ini membuat intalasi dan switching menjadi lebih mudah.

Untuk pasar Indonesia, Jabra telah menunjuk PT Astrindo Starvision dan PT Hadasah Utama sebagai distributor produknya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0