IWIC Indosat Sabet ’‘The Best CSR Program’™ di GRA 2011

Jakarta – Indosat kembali meraih Golden Ring Award 2011 untuk kategori The Best Corporate Social Responsibility (CSR) untuk program Indosat Wireless Innovation Application Contest (IWIC).

Pemberian penghargaan Golden Ring ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh Forum Komunikasi Wartawan Telekomunikasi Indonesia (Telco Media) kepada pelaku industri telekomunikasi di Indonesia.

Golden Ring Award 2011 ini merupakan kali ketiga yang diraih Indosat setelah sebelumnya meraih penghargaan yang sama untuk kategori Data Service Operator pada tahun 2009 serta kategori The Best CSR Program untuk IWIC dan Green Telco Company pada tahun 2010.

Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan, salah satunya dengan mengajak peran serta generasi muda dalam mengembangkan kreatifitas dan inovasi, khususnya dibidang teknologi aplikasi wireless, ujar Djarot Handoko, Division Head Public Relations Indosat dalama keterangannya di Jakarta, Kamis (21/7).

Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC) merupakan salah satu program di bawah payung program Indonesia Belajar, yaitu program CSR Indosat yang berfokus pada peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.

Menurut Djarot, Indosat sebagai pelopor program kompetisi inovasi berupaya membangun generasi cerdas melalui kompetisi pengembangan teknologi nirkabel (wireless) untuk mendukung berbagai aspek kehidupan masyarakat, baik dari segi komersial, sosial dan juga hiburan (entertainment).

Hingga saat ini ajang IWIC telah menghasilkan total lebih dari 1500 karya kreatif dan inovatif di bidang wireless. Beberapa diantaranya telah berhasil diaplikasikan menjadi layanan yang dapat dinikmati oleh masyarakat, jelas Djarot. [hbs]{jcomments on}

Previous articleXL Raih Golden Ring Award 2011
Next articleSamsung Gravity Smart, Ponsel Android Harga Low End

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here