telset

Ivy Bridge akan Gunakan Chip 3D Intel Pertama

Jakarta – Prosesor yang baru dikembangkan oleh Intel dengan sandi Ivy Bridge, dikabarkan akan menggunakan Chip Transistor 3D pertama Intel yang akan mengedepankan kualitas grafis.

Menurut seorang sumber di Intel yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, bahwa prosesor yang akan difokuskan untuk perangkat ultrabook ini memiliki desain 22 nanometer.

Grafis adalah bagian dimana Anda akan melihat keuntungan yang paling cukup besar yang ada pada CPU ini dan memiliki manfaat tambahan yang besar, ucap sumber tersebut seperti dilansir Cnet dan dikutip Telsetnews, Senin (23/4).

Umumnya, semakin kecil geometri chip, kekuatan akan jauh lebih cepat dan lebih hemat mengkonsumsi energy. Intel sendiri mengklaim, perubahan ini belum pernah terjadi sebelumnya. Kombinasi antara penghematan dan dan keuntungan kinerja bisa didapatkan oleh Ivy Bridge.

“Internet Explorer, Firefox, dan Chrome, semua berada dalam perang kinerja dan salah satu hal yang mereka gunakan untuk meningkatkan kinerja adalah elemen grafis dari HTML,” ujar Nathan Brookwood, analis utama di Insight64.[wnh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0