Isi Ulang Pulsa XL Rp 10 Ribu Bisa Dapat Mobil

IMG-20150824-WA0013JAKARTA –  Sebagai bentuk apresiasi pelanggan loyal, XL gelar isi ulang berhadiah mobil. Program ini akan berlangsung mulai 22 Agustus 2015 sampai dengan 20 Oktober 2015 untuk semua pelanggan Prabayar.

“Kami saat ini ingin mengapreasi pelanggan prabayar yang berjumlah 45,6 juta pelanggan. Untuk itu kami menyiapkan 60 unit mobil Mazda 2 yang akan diundi setiap hari selama 60 hari untuk para pelanggan. Program ini sebagian bagian dari rangkaian program menuju hari jadi XL ke-19 tahun, Bulan Oktober mendatang, ujar Dian Siswarini, Presiden Direktur XL di Mall Kota Kasablanka Jakarta, Senin (24/8/2015).

Disaat yang sama Chief brand & Customer Experience Officer XL, Nicanor V. Santiago menambahkan, program ini sekaligus mengimplementasikan program transformasi perusahaan. XL terus berupaya mendorong pertumbuhan pelanggan yang lebih aktif menggunakan layanan XL, Bukan sekedar kuantitas jumlah pelanggan.

“kami berharap program ini tidak hanya sekedar mendorong isi ulang dan kenaikan jumlah pelanggan, namun juga mampu meningkatkan pelanggan yang loyal dari setiap segmen. Melalui program ini, semua pelanggan XL prabayar memiliki kesempatan untuk memenangi hadiah utama Mazda 2 terbaru,” ungkap Nicanor.

Nicanor menambahkan, cukup mengisi ulang minimal Rp 10 ribu pelanggan akan mendapatkan nilai Poin undian 10, maka semua pelanggan prabayar XL berkesempatan mendapatkan mobil.

“Semakin besar jumlah isi ulang dan semakin sering pelanggan melakukan isi pulsa semakin besar kesempatan memenangkan hadiahnya.” Katanya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI