Isi Pulsa XL, Bisa Bawa Pulang Merchandise Batman Vs Superman

Telset.id, Jakarta – XL dan Indomart kembali bekerjasama. Kali ini keduanya memanfaatkan momentum pemutaran film Batman vs Superman yang secara serentak di putar bioskop di Indonesia. XL dan Indomart menawarkan program bagi pelanggan XL yang ingin mengisi ulang pulsa di Indomart dengan nominal 100 ribu, 200 ribu, dan 300 ribu, untuk dapat membeli merchandise dengan harga Rp 13.900.

VP Modern Channel PT XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan program ini merupakan bentuk dari pengembangan kerja sama kedua pihak yang sebelumnya sudah rintis, yaitu penjualan isi ulang ‘ Harga Pas’.

“Melalui kerjasama ini, XL menawarkan kepada pelanggan potensial untuk mengisi pulsa minimal Rp 100 ribu. Sebagai bonusnya, bisa membeli cindramata Batman Vs Superman original dengan harga murah,” ujar Octavia di Indomart Kemang, Selasa (22/3/2016).

Di saat yang sama Direktur Marketing PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf mengatakan, Gerai Indomart pada dasarnya ditujukan untuk semua kalangan masyarakat, dari semua golongan ekonomi. “Karena itu, kami mendukung program sales XL yang hendak menyasar masyarakat yang ingin isi ulang pulsa dengan nominal tinggi,” jelas Wiwiek.

Sementara itu, Danny Ang, selaku Marketing & Retail Manager Pasific Licensing Studio, yang bekerjasama dengan warner bros mengatakan sangat antusias dengan hasil kerjasama ini.

“Ini merupakan visi kami untuk menemukan kemitraan yang baik yang dapat menjangkau semua generasi dan segmen. Permintaan untuk souvenir terus meningkat di pasar. Kami senang dengan kemitraan ini dan berharap untuk lebih dari kolaborasi di masa depan,” tambah Danny.

Pelanggan akan bisa membeli sovenir bertema Batman vs Superman berupa topi, tas, gelas, tin cas serta minuman dengan harga Rp 13.900 di seluruh Indomart yang total memiliki 12.300 gerai di Indonesia. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI