iPhone 7 Gunakan Chip dari Intel?

Telset.id, Jakarta – Apple dikabarkan akan menggunakan chip dari Intel untuk iPhone versi selanjutnya, yaitu iPhone 7. Kabar yang didapat dari Bloomberg ini menyatakan bahwa varian dari AT&T di Amerika dan beberapa versi yang akan dipasarkan di dunia akan mendapatkan chip dari Intel bukan dari Qualcomm.

Namun kabar tersebut juga mengungkapkan bahwa salah satu pasar terbesar yang dipegang oleh iPhone yakni China, masih menggunakan chip buatan Qualcomm. Info ini berasal dari orang dalam di perusahaan yang tak ingin disebutkan namanya. Sementara perusahaan yang terlibat, memilih bungkam tentang masalah tersebut.

Kehadiran Intel pada pasar chip perangkat mobile memang dibilang kalah jauh oleh para kompetitor lainnya, dimana divisi mobile pada perusahaan ini (Intel) malah meraih kerugian daripada mendulang keuntungan untuk perusahaan.

Namun Apple sepertinya melihat celah keuntungan dari kerja sama ini (jika benar-benar terjadi), yang akan membuat kedua perusahaan bisa meraih keuntungan dan menyalip para kompetitor lainnya.[FHP/HBS]

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -