telset

iPhone Murah Pakai Casing Plastik dan Tanpa Retina Display

ilustrasi iPhone
ilustrasi iPhone

Jakarta – Apple tengah dikabarkan akan merilis dua iPhone terbarunya secara bersamaan pada tahun ini, yakni iPhone 5S dan iPhone untuk enteri level. Untuk menekan biaya produksi, Apple akan memanfaatkan material plastik dan layar 4 inch tanpa teknologi Retina untuk iPhone murah.

Melihat banyaknya konsumen dengan budget terbatas yang ingin memiliki iPad mendorong vendor asal Amerika Serikat ini untuk menciptakan iPad Mini, tablet Apple dengan harga yang lebih miring.

Bukan hanya lini tablet saja yang digandrungi, iPhone pun selalu menjadi incaran. Dan demi menjangkau penggemarnya dari kelas entri level, Apple juga berniat meluncurkan iPhone dengan harga yang lebih terjangkau.

Perusahaan yang berbasis di Cupertino ini dikabarkan akan menggunakan material yang lebih murah dan menurunkan spesifikasi untuk disesuaikan dengan ongkos produksinya.

“iPhone low-end ini akan memiliki layar yang sama dengan iPhone 5 tetapi akan memiliki casing platik dan tidak menggunakan Retina Display pada layarnya,” ujar Amit Daryanani, analis dari RBC Capital Market, yang telsetNews kutip dari BGR, Senin (25/3).

Daryanani pun memprediksi iPhone 5S dan iPhone ekonomis ini akan meluncur sekitar bulan Juni atau Juli mendatang. [LKH/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0